Cara Memutihkan Gigi Kuning dengan Cepat Secara Alami

Apakah Anda sedang mencari cara memutihkan gigi? Semua orang pasti menginginkan gigi yang putih, apalagi mereka yang mengutamakan kesempurnaan disetiap penampilan. Beberapa penyebab gigi kuning seperti merokok, konsumsi kopi, dan sebagainya dapat membuat gigi nampak tidak putih lagi.

cara memutihkan gigi kuning secara alami dengan cepat

cara memutihkan gigi kuning secara alami dengan cepat

Oleh sebab itu, mulai sekarang lebih baik hindari penyebab gigi menguning tersebut. Menghindari penyebab gigi kuning saja tidak cukup, Anda juga harus melakukan langkah perawatan agar gigi menjadi cepat putih. Nah berikut bebarapa cara alami memutihkan gigi kuning dengan cepat yang bisa Anda coba.

Cara Cepat Memutihkan Gigi Kuning Secara Alami Tanpa Obat

  1. Siwak

Siwak termasuk tanaman herbal yang memiliki banyak khasiat bagi manusia, termasuk salah satunya mampu memutihkan gigi dengan cepat. Bahkan dengan penggunaan rutin, siwak akan membantu menghilangkan karang gigi membandel. Maka dari itu, mulai sekarang jangan ragukan lagi khasiat siwak ini.

Cara alami memutihkan gigi dengan siwak bisa Anda lakukan setelah sikat gigi. Caranya tumbuk bagian ujung siwak sampai membentuk serabut kuas. Setelah itu gunakan untuk menggosok area gigi secara merata. Lakukan selama kurang lebih 20 detik saja, lalu kumur dengan air hangat.

  1. Arang hitam

Arang mengandung senyawa karbon yang bisa mengangkat plak dan kotoran yang menempel di gigi secara permanen. Namun, kelemahan dari arang adalah bisa mengakibatkan linu dan nyeri. Oleh sebab itu, hentikan pemakaian apabila gigi sudah benar-benar putih.

Caranya sangat mudah sekali, pertama siapkan dulu arang hitam yang bersih. Selanjutnya gunakan untuk menggosok area gigi secara merata. Lakukan penggosokan dengan gerakan melingkar. Setelah itu, berkumurlah dengan menggunakan air hangat sampai bersih sempurna.

Bagaimana, mudah bukan? Anda bisa memilih salah satu cara alami memutihkan gigi diantara keduanya. Setelah itu terapkan sesuai dengan aturan diatas. Biasanya hasil sudah terasa ketika 2-3 kali penggunaan. Sekian informasi pada kesempatan kali ini, selamat mencoba dan semoga hasilnya memuaskan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *