Cara Menebalkan Rambut Tipis Secara Alami Dalam Sebulan

Menebalkan rambut bisa dibilang gampang-gampang susah. Sebab diperlukan ketelatenan dalam hal perawatannya. Baik itu perawatan salon ataupun alami saya yakin sama saja. Bedanya salon mengharuskanmu mengeluarkan biaya lebih banyak, sedangkan alami tidak dan bahkan sama sekali.

Rambut tipis dapat muncul disebabkan karena berbagai pengaruh. Misalnya lingkungan yang kurang bersahabat, polusi, hingga makanan yang kita konsumsi. Lantas, bagaimana sih cara menebalkan rambut secara alami itu? yuk simak ulasan selengkapnya berikut ini!

cara menebalkan rambut secara alami

cara menebalkan rambut secara alami

Cara Alami Menebalkan Rambut yang Tips Dalam Waktu Sebulan

Tebalkan dengan kemiri

Cara menebalkan rambut dengan kemiri sebetulnya sudah diketahui sejak lama oleh masyarakat Indonesia tempo dulu. Namun karena populernya produk perawatan saat ini, sehingga banyak yang mengabaikannya.

Sangrai kemiri hingga mengeluarkan minyak. Kemudian tumbuk dan peras minyak tersebut. Nah gunakanlah minyak kemiri ini untuk masker rambut secara rutin. Minyak kemiri diperkaya dengan kandungan vitamin E dan antioksidan, sehingga akan cukup baik dalam hal merawat rambut secara alami.

Pakai lidah buaya dan lemon

Bahan alami berikutnya ialah lidah buaya dan lemon. Perpaduan dua bahan ini bisa menjadi obat penebal rambut yang paling mujarab. Setelah mencampurkan keduanya oleskan keseluruh bagian rambutmu secara merata. Diamkan lebih kurang selama 30 menit, kemudian bilas dengan memakai air bersih.

Jaga kelembaban rambutmu

Menjaga kelembaban adalah kunci rambut yang sehat. Kamu bisa menjaga kelembaban dengan cara mengoleskan minyak essensial. Misalnya seperti minyak zaitun, minyak lavender, ataupun minyak kelapa. Mereka mengandung berbagai nutrisi yang diperlukan rambutmu dalam hal pertumbuhan.

Bagaimana, tertarik coba? Seperti itulah cara menebalkan rambut secara alami dengan cepat yang bisa kamu terapkan di rumah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *