Tips Memancungkan Hidung Pesek dengan Cepat Secara Alami

Hidung termasuk salah satu bagian anggota tubuh yang cukup penting. Selain sebagai jalan untuk nafas, hidung pun memegang peranan penting dalam kecantikan dan ketampanan wajah seseorang. Orang bilang, hidung mancung itu akan membuat siapa saja tampil lebih keren, baik itu pada wanita ataupun pria.

Namun sayangnya mayoritas warga Indonesia tidak dianugerahi hidung yang mancung, sehingga mau tidak mau mereka harus memancungkannya mulai sendiri. Bagaimana caranya? Mudah kok, berikut cara memancungkan hidung dengan cepat yang bisa kamu coba terapkan di rumah.

cara alami memancungkan hidung dengan cepat

cara alami memancungkan hidung dengan cepat

Cara Memancungkan Hidung Pesek dengan Cepat Secara Alami

  1. Mencubit-cubit hidung

Mungkin kamu selama ini sudah melakukan metode ini. Tapi yang menjadi pertanyaan, apakah kamu melakukan dengan benar? Hampir 70 % lebih mereka masih melakukan dengan salah sehingga hasilnya kurang optimal.

Mencubit yang benar adalah melalui pangkal hidung. Caranya tempatkan ibu jari dan telunjuk mengapit hidung. Kemudian cubit ke arah bawah. Apabila sudah sampai ujung tarik perlahan ke depan agar lebih mancung.

  1. Senam wajah

Setiap bangun pagi dan sebelum tidur luangkan waktu 10 menit untuk melakukan senam wajah. Senam wajah paling simpel adalah dengan mengucapkan A-I-U-E-O secara bergantian. Lakukan hingga otot-otot wajah terasa, sehingga hasilnya akan maksimal.

Selain senam wajah tersebut, kamu juga bisa menahan senyuman selama 20-30 menit untuk mendapatkan hasil terbaik. Kombinasikan keduanya untuk mendapatkan hasil yang lebih optimal.

  1. Jangan menekan hidung dan hindari benturan

Selanjutnya adalah dengan menghindari menekan hidung dan benturan. Kegiatan tersebut hanya akan membuat hidungmu pesek, maka dari itu sebaiknya hindari.

Bagaimana, mudah kan? Seperti itulah cara memancungkan hidung dengan cepat secara alami yang bisa kami sajikan. Selamat mencoba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *